Cukup Daftar Di iklan ini dapet 5$ Per hari

Jumat, 28 Juni 2013

Cerita Horror - Pengalaman Si Vherolly Dipencarian Hantu

Ane punya pengalaman gan tentang hantu ,dlu ane gak percaya sama yang namanya hantu sampai suatu saat ane dan dua teman ane memutuskan untuk tes mental gan, tes mental kita adakan malam selasa karena alasan pengajian rutin yang libur karena bentar lagi ujian.
langsung aja gan...
Cerita Minggu 1 (pertama):
Tes pertama di sekolah minggu pertama.
Ane dan dua teman masuk ke sekolah dan naik tangga milik tukang karena tangga utama di gembok, setelah naik ane duduk di depan kelas 12 ipa, setelah agak lama menunggu tidak ada apa2 dan kita memutuskan untuk masuk ke dalam kelas ipa dan melakukan pengerusakan dengan senang hati lalu kita melanjutkan perjalanan ke kelas 12 agama,yang katanya paling seram di sekolah sampai di kelas itu kita juga melakukan perusakan ,setelah puas kami memutuskan untuk pulang karena tidak terjadi apa2, setelah keluar salah satu teman ane merasa janggal, katanya di meja piket ada orang, ane dengan sombong bilang “hayalan mu aja gak ada apa2 kok” dan kita pulang. Di minggu pertama hanya ada satu kejanggalan

Cerita Minggu 2 (kedua):
Masih di sekolah ane dan masih seperti pembukaan di awal ane duduk di depan kelas 12 ipa, setelah dua menit, temen ane berdiri (didin) dia mengaku melihat sosok yang kemudian menghilang, dan ane bilang lagi, "itu hayalan mu". Trus kita duduk lagi. Kan kita di atas gan, otomatis cahaya lampu dari bawah nyampe keatas gan, karena diatas mati semua gan, saat kita duduk ada bayangan orang berjalan gan dari bawah (bayangkan ajalah gitu) trus kita serempak berdiri dan bayangan itu berhenti, trus kami memperhatikan arah lampunya, dan kami menerka bahwa jika itu memang hantu pasti tingginya sekitar 3 meter (pastinya bukan manusia). Dari sini ane udah mulai ragu gan, hantu emang ada atau gak ada, trus kita langsung memutuskan untuk ke 12 agama tampa melakukan perusakan, dan saat kita sampai di atas tangga utama, pagar tangga utama seakan-akan di tendang gan, kita langsuk duduk gan, takut. Bukan takut hantu, tapi takut klo itu penjaga. Lalu terdengar suara kucing, lalu 2 temen ane memutuskan itu hantu, karena juga tidak ada bayangan orang dari bawah,
Lalu kita memutuskan untuk pulang gan, dan saya jadi tambah yakin kalo hantu itu tidak ada, karena saya mengangap dua kejadian diaatas adalah ulah kucing gan.

Cerita Minggu 5 (kelima):
Langsung yang kelima aja gan yang ke 3gak seru dan 4 libur
Sebenarnya mulai minggu ke 3 kita ke kuburan gan tpi gak seru gan, minggu ke tiga kita ke kuburan belakan vivo futsal samarinda gak ada apa2 (dan ane tambah yakin klo gak ada hantu)
Minggu ke4 ane kekuburan Jl.anggur samarinda dekat akper kyknya
Kita parkir motor di depan kuburan dan kita masuk (rencana mau lewat jalan utama tapi takutnya kepergok warga) jadi kita lewat pintu kecil, kita masuk dan tidak terjadi apa, lalu kita naik lewat bawah pohon besar, masih tidak ada apa2 lalu kita memutuskan untuk duduk2 di beton. Lalu kita merokok sambil ngobrol tentang mall. Suasanana yang terlihat dari kuburan, setelah 5 menit ngobrol temen ane(didin) kaget gan ternyata yang kita injak adalah kuburan, ane injak bagian kelaminnya gan:capedeh,tmen ana yang namanya adit injak badan,tmen ane yang didin injak kepala, parah gan,
Lalu kita pergi keatas kita melihat2 dari atas, dan kita turun gan lwat tangga, begitu turun... Belum sampai 5 anak tangga, ane dengar suara gan seperti suara nangis, kontan ane kaget dan ane perhatikan kedua teman ane gan, sepertinya mereka tidak dengar padahal suasana sunyi gan, saya takut bukan main gan, karena saya tau cman saya yang dengar,
Dan begitu saya turun satu anak tangga lagi ane hampir jatuh gan, karena kaki kanan saya seperti lumpuh, trus tmen ane didin nanya ane kenapa trus ane jwab ”ada batu” kita trus trun, suara yang ane dengar itu terkadang jauh, terkadang dekat, dan setiap suara itu dekat kaki kanan ane serasa lumpuh, ane keringatan gan
Lalu kita berhenti di pos gan, tmen ane didin naik ayunan, dan hening... Trus tmen ane adit kaget, saya sudah duga klo dia juga dengar, tapi rasanya dia lebih jantan(padahal ane yang sebelumnya sok jago). Dari sini saya sudah bisa tenang gan, trus dengan sok saya bilang ke teman saya adit, kalo itu suara burung hantu, temen ane didin bilang gak ada apa2 kok
Trus ane ngajak keluar dan kita menuju kantor gubernur di tepian, dan disitu ane cerita apa yang ane alami dari awal turun tangga, dan temen ane nanya kenapa kamu gak bilang dari awal,,? Ane cman mikir kalo ane bilang dari awal kita bakal lari terbirit2 keluar dan itu bikin gaduh
Sampai disini cerita ane sekarang ane udah percaya yang namanya hantu gan bahwasanya setan itulah yang menjelma jadi hantu.

By : http://book.vherolly.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar