Cukup Daftar Di iklan ini dapet 5$ Per hari

Sabtu, 20 Juli 2013

"Cara Gokil Punya Barang Baru Dengan Berkah Ramadhan"



Mau cerita tahun baru kalian indah? Pasti mau kan. Sekarang gw kasih tips agar kita bisa tahun baruan dengan barang bagus yang kita beli sendiri dengan memanfaatkan berkah RAMADHAN dengan cara yang gokil-gokil abiesss. Nih langsung aja!!

                             Tips Pertama : Menabung                             


    Karena di bulan ramadhan kita berpuasa penuh, jadi kita bisa berhemat dengan cara menabung uang jajan kita yang biasanya di belanjain makanan. Usahain dari hari pertama ramadhan menagih uang jajan. Karena biasanya orang tua akan terbiasa tidak memberi kita uang jajan kalau kita tidak membiasakan meminta dari pertama ramadhan. Nah, rata-rata kita bakal mendapat Rp.10.000.- per hari. Jadi otomatis di hari lebaran uang yang kita kumpulin udah berjumlah Rp.300.000,00. Tapi hindari berbelanja di pasar ramadhan biar tabungannya ga berkurang.


                                                                         Tips Kadua : Tim kuis                                


    Pasti bagi yang udah gede dan punya istri ga bisa make cara yang pertama. Jadi ta kasih cara yang kedua yaitu "tim kuis". Tim kuis juga cara yang ampuh dan gokil nyari uang buat beli barang baru di bulan ramadhan. Kalo udah punya tim buat ngikutin kuis ramadhan di TV-TV pasti bakalan bakal menang tuh dari salah satu anggota tim kamu. Semakin banyak anggota semakin besar kesempatan menang. Nah, kalo hadiah menangnya Rp.2000.000,00, anggota tim kita 5 orang. Oke, tinggal dibagi 5. Jadi kita dapet Rp.400.000,00.


                       Tips Ketiga : Tunjangan Hari Raya                         


   Disini biasanya semua orang bisa dapet uang THR. Baik THR dari perusahaan maupun THR dari keluarga. Kalau kamu bekerja, pastinya dapat THR dari perusahaan sekitar Rp.250.000,00. Kalau kamu masih anak sekolah, pastinya masih bisa dapet THR dari keluarga (Om, Bibi, Kake, Nene, Mama, Papa). Apabila kamu
punya 6 orang keluarga diatas plus masing masing memberi Rp.100.000,-. Waahh... pastinya bakal dapet Rp.600.000,00. Ditambah lagi jika kamu pergi kerumah-rumah tetangga. Minimal tetangga memberi Rp.10.000,00 per tetangga. Kalo 30 rumah,     udah bisa dapat Rp.300.000,00.

Weisss.. Jadi bisa ngebayangin kan mau beli apa tahun baru ini. Hanphone? baju? Camera?
Eitsss... Tapi tunggu dulu!! Masih ada tips keempat.


                                         Tips Keempat : Cari Toko Yang Ada Potongan Harga + Diskon   

    Kalau udah punya uang buat membeli  barang bagus, yang pastinya kita mesti mencari tempat penjualan yang murah tapi barangnya bagus :D biar bisa membeli barang bagus dan hemat juga. Oke, tipsnya adalah Lazada. Kenapa Lazada? Di Lazada kita dapat banyak keuntungan lebih daripada toko lain. Pertama kita dapet harga yang murah. Kedua dapat potongan harga. Ketiga kita dapat diskon pembelian. Keempat kita bisa nyicil. Dan yang paling bagus yang keempat, yaitu kita bisa menghemat biaya pengiriman yang menguras dompet kita biasanya. Nah Di Lazada biaya pengiriman GRATIS. Bagus kan? Pasti bagus!!

Nah inilah tips saya. Kalo udah bisa dapet dan ngejalanin semua tipsnya pastinya bisa beli barang bagus banyak-banyak di Lazada lebaran tahun ini kan? Kalian mau beli apa? Kalo aku mau beli  "
Smartfren Andromax U 4.5" - 4 GB - Biru Gelap". Harganya cuma RP 1.599.000,00. Asik kan? Udah murah, biaya kirim gratis lagi. Udah tunggu apa lagi. Rencanain apa yang mau kalian beli lebaran ini. Pilih-pilih barang yang kalian mau di LAZADA




Lebaran Handphone Baru!!
Kalau kamu?

Kamu punya Tips Yang lebih gokil? komentar aja di bawah... Gw tunggu ya!!

Ditulis Oleh : Muhammad Fahas (Hariki Kimo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar